MUARA ENIM. SeputarSumatraNews|. Menyikapi informasi perihal rusaknya jalan desa Sukarami dan Air Keruh, PT. Waskita Karya (Persero) Tbk langsung menurunkan personilnya untuk memperbaiki jalan akses desa yang rusak. Sabtu 20/03/2021.

Dengan menurunkan 1 unit Wheel Loader, PT. Waskita melakukan perbaikan jalan yang menjadi keluhan warga sekitar.

Perwakilan perusahaan Waskita Karya, Andre, sebagai Superintendent PMME Zona 1. dan Humas Desa Kamal, menyampaikan bahwa mereka akan mengakomodir apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat sekitar.

“Kami akan mengakomodir apa yang menjadi permintaan masyarakat, namun tentu yang masih masuk akal saja. Kalau perbaikan jalan tentu akan kami bantu,” ujar Andre saat bersama Kamal di lapangan.

Kamal menjelaskan kepada media ini,
“Perlu diketahui bahwa perusahaan yang ada di lokasi ini belum ada kegiatan yang menggunakan alat berat, karena saat ini kita masih dalam tahap persiapan lokasi kerja. Hanya sesekali saja ada mobil angkutan berat yang lewat, namun memang tidak dipungkiri nanti akan menjadi jalan akses operasional perusahaan subcon Waskita nantinya,”

“Sebenarnya ini bukan sepenuhnya tanggung jawab Waskita atau perusahaan lain, seperti S-Form dan Semidang Jaya, karena saat ini musim hujan jadi kondisi jalan yang juga di lewati masyarakat ini. Namun kami tetap akan lakukan yang terbaik buat masyarakat sekitar,” ungkap Kamal. (Hans)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *