Listen to this article

PRABUMULIH.-oposisinews.com-Salah satu anak muda kota prabumulih ini yang sudah menorehkan sebuah prestasi didunia entertainmen dibidang aksi panggung ajang pemilihan putri cilik indonesia, dan Mia berhasil menjadi Runner Up pertama pada bidang pariwisata. hari ini melakuakn talkshow bersama seorang youtuber yang dalam beberapa waktu terakhir ini aktif menampilkan tokoh-tokoh muda berkualitas kota nanas ini, Tengku Hendra. Dengan conten youtube dan instagramnya Becawa. (Bercrerita Canda dan Tawa).

Maira Zafira Annisa Putri Amrullah dia adalah putri ke 2 dari 3 bersaudata pasangan Syamdakir Edi Hamid ST. Dan dwi wulan fajarini ─Ćilahirkan di prabumulih 02 Februari 2007, Aliya Risqinia Azzahra Putri Amrullah, adalah adiknya dan kakak pertamanya Kaisha Sophia Naamira Putri Amrullah.

Putri cilik bersuara merdu ini, dalam waktu dekat ini akan merilis sebuah lagu bergenre pop yang nantinya akan segera dihadirkan ke seantero jagad music kota prabumulih, bersama pelatih musicnya Rio.

Mendengar Mia melantunkan lagu sambil bermain gitar saat talkshow, kita bisa melihat dan mengetahui talenta yang dimilki putri pimpinan partai golkar kota prabumulih ini. Ini benar-benar sebuah prestasi dan bakat yang harus mendapat support dari berbagai kalangan penggiat seni kota ini.

Dan kabarnya Mia saat ini juga fokus di ajang lomba Gadis Sampul tingkat nasional. Semoga putri cilik asal prabumulih ini akan menjadi bintang yang bersinar terang, dari ufuk timur prabumulih.

Dan itu bukan hal yang mustahil jika melihat talenta yang dimilikinya.(Hans/Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *