Air Minum Mineral WinRo Produk Lokal Kota Prabumulih

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Audiensi PT. Indotirta Sriwijaya Perkasa (Winro) pimpinan Hendri Lie, dengan Pemerintah Kota, di ruang kerja Walikota Prabumulih, pelaksana DPMPTSP, di hadiri Wali Kota Prabumulih, Assisten 3 Kota Prabumulih, dan OPD yang mendampingi yakni DPMPTSP (Sintap), dan Dinas Lingkungan Hidup (BLH). Adapun pertemuan ini adalah sebagai bentuk Sosialisasi dan Edukasi tentang air mineral produk putra daerah Kota Prabumulih, WinRo. Senin 28/12/2020.

Audiensi di ruang Kerja Walikota
Hendri Lie, melakukan Audiensi dengan walikota di ruang Kerjanya hari ini Senin 28/12/2020

Dalam kesempatan ini Hendri Lie selaku pemilik perusahaan WinRo, berharap agar pemerintah kota dapat memberikan dukungan kepada perusahaan air minum lokal miliknya ini.

“Pertemuan tadi, yakni memperkenalkan secara rinci kepada walikota Prabumulih tentang Produk WinRo ini, sekaligus edukasi tentang kandungan yang terdapat dalam air mineral yang biasa dipesan oleh Bapak Walikota di saat ada acara-acara, atau ada musibah kematian, dengan adanya kami mensosialisasikan langsung kepada Bapak Walikota, harapan kami kiranya di Pemkot ini semua Dinasnya bisa memakai produk lokal WinRo,” ujar Hen-Hen saat dibincangi awak media di ruang Kerja Walikota Prabumulih usai pertemuan.

Saat ditanya tentang Produk WinRo sudah sampai mana penyalurannya, Hendri mengatakan kalau sudah sampai 12 Kabupaten dan Kota di sumatra Selatan.

“Produk kita sudah menyebar ke berbagai wilayah di Sumatra Selatan, ada 12 Kabupaten dan Kota yang sudah mengkonsumsi Air Mineral WinRo ini. Beberapa diantaranya yakni, Linggau, Pagar Alam, Muara Dua, Martapura dan Juga sampai ke Way Kanan dan Tugu Mulyo,” ungkapnya menambahkan.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM. dalam Videonya yang berdurasi kurang lebih 1,5 menit itu, berpesan kepada masyarakat agar juga dapat mengkonsumsi WinRo

“Saya sebagai walikota, aktivitas saya sangat sibuk, tapi di setiap harinya saya selalu mengkonsumsi air mineral WinRo. Karena setelah dilakukan uji Elektronisa, ternyata winro lebih layak untuk dikonsumsi oleh masyrakat kota prabumulih ini, terbukti lebih sehat dari produk air minum lainnya, dan cuma winro yang tidak ada endapannya ketika dilakukan Test tadi,” ucap orang nomor satu Kota ini dalam Videonya.

Baca Juga:

■ Pelantikan dan Penyerahan SK CPNS oleh Walikota Prabumulih

Seperti kita ketahui Hendri Lie yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, merintis usahanya ini mulai dari tahun 2013 yang lalu.

Pabrik Air Mineral kemasan merek WinRo berada di Kelurahan Gunung Ibul Barat Kota Prabumulih, Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang mampu bertahan ditengah goncangan pandemi virus Corona.

Tentunya kita sudah sangat familiar, dengan produk air minum yang di produksi dengan berbagai kemasan yang sering kita jumpai saat ada berbagai macam acara di Kota Tercinta ini. “Jika ada produk buatan Lokal Kota Prabumulih yang lebih layak konsumsi, kenapa kita pilih yang produk yang lain”

Baca Juga:

■ Berbagi Pengetahuan Tentang Air Mineral WinRo

■ Pengurus Taman Makam Pahlawan Prabumulih: “Kami Butuh Sumur Bor”

Mari kita biasakan konsumsi WinRo, sebagai salah satu bentuk sumbangsih kita kepada produk anak negeri. (Rasman Ifhandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *