Simpang Jalan menuju PT. LEMATANG COAL LESTARI
Listen to this article

Sedangkan angkutan BBM ini kan tidak terlalu berat, dan juga yang kami lalui itu jalan pertamina. Dan PT. Patra Niaga ini adalah anak perusahan Pertamina jadi kami ini bingung pak, masak agen pertamina tidak boleh lewat jalan pertamina? Kami meminta juga agar pak Sumantro bisa turun ke lapangan agar permasalahan ini bisa cepat selesai.

Dengan pihak kepolisian kami juga sudah berkoordinasi, juga dengan pihak babinkamtibmas desa Gunung Raja, intinya kami meminta bantu kepada mereka, tolong agar disampaikan ke masyarakat kiranya bisa memberi kelonggaran kepada kami. Dan kami tau masyarakat itu meminta kepada tiap perwakilan dari PT. GH, PT. LCL dan dari MPC agar bisa menemui masyarakat. Kalau melihat tuntutan mereka, yang dipermasalahkan oleh massa itu adalah dari pihak subcon PT GH EMMI, kalau memang demikian, janganlah kami yang kena imbasnya,” ungkap Biat sebagai pengurus pelaksana pengiriman BBM ke PT. LCL.

Pertemuan masih terus berlangsung di kediaman Kadus dusun III


Saat berita ini kami terbitkan, kami mendapat informasi dari Kadus dusun III kalau saat ini masih berlangsung pertemuan dirumahnya. Kadus Hayu Pratiwi yang sempat kami bincangi pagi tadi menjelaskan kalau saat ini belum ada kepastian dari pihak perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *