Tragedi Pembunuhan di Diva Karaoke Prabumulih

PRABUMULIH.-Oposisinews| Warga Kota Prabumulih kemarin dihebohkan peristiwa pembunuhan oleh seorang suami yang mendapati isterinya berduaan dalam room karaoke, di Diva Karaoke tepatnya di Room 3 Lantai 1. Diva Karaoke yang berada di Kelurahan Wonosari Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih itu sontak ramai dikunjungi masyarakat yang ingin tau duduk persoalannya. Tindak Pidana yang menyebabkan korban Meninggal Dunia akibat luka tusukan dan gorokkan pada lehernya itu, dilakukan oleh pelaku karena kesal dan amarah yang tak terbendung. Rabu 25/11/2020 sekira pukul 14.00 WIB.

Pasang GPS di motor isteri



Adalah pelaku Rivat Eka Putra (43) tahun warga Jl. Kerinci Vina Asri 2 Blok B No 2 Kel. Muara Dua Kec. Pbm Timur. Memang sudah mencurigai isterinya yang sebelumnya pernah diingatkan untuk tidak berselingkuh. Pelaku memasang GPS pada motor Beat isterinya dan saat pelaku sedang berada di tempat kerja pelaku melihat GPS yang memonitor motor Yb (37) sedang berada di Diva Karaoke.

“Saya pasang GPS di motor Yb, dan saya lihat motor itu ke Diva dan saya lihat sudah 30 menitan disana, lalu saya minta ijin pulang pada atasan saya untuk menemui Yb,” ujar Rivat menjelaskan.

sedangkan korban diketahui bernama Ario Fernando (34) tahun warga Perumahan Guru Jl. Tangkupan Perahu Kel. Muara Dua Kec. Prabumulih Timur. Kejadian hari ini Rabu 25/11/2020 sekira pukul 14.00 WIB.

Kronologi kejadian


Adapun kronologis kejadian yang dapat kami himpun dari pihak kepolisian sebagai berikut. Pelaku (Rivat Eka Putra) mengetahui bahwa Istrinya (Yebi Abmi Efimi) berada di Karoeke Diva dengan Pria Idaman Lain (Ario Fernando), setelah di cek ternyata Istrinya berada di Room 3 bersama Korban.

Dikarenakan korban cemburu langsung emosi dan menghujamkan pisau sebanyak 3 kali, lalu menggorok leher Korban. Atas kejadian tersebut korban meminta bantuan saksi untuk melerai kejadian tersebut, namun untuk korban diketahui telah meninggal dunia dengan luka tusuk di leher depan dan belakang, dada, dan juga tangan sebelah kanannya.
Selamjutnya untuk korban telah dibawa ke RSUD Prabumulih, guna otopsi lebih Lanjut.

Saat ini proses Penyidikan Tindak Pidana dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Prabumulih. (Raif)